Tips Untuk Meningkatkan Metabolisme Anda

Bergerak


Sampai dua jam setelah olahraga berat, Anda terus membakar kalori lebih cepat daripada sedangkan normal tubuh Anda mengisi ulang energi cadangan dan perbaikan jaringan otot. Semakin lama dan lebih intens Anda latihan, semakin besar pembakaranya

Memperbesar Otot


Untuk meningkatkan tingkat metabolisme Anda dalam jangka panjang, Anda harus menambahkan/memperbesar otot. Univeritas Kedokteran di Amerika Olahraga merekomendasikan latihan beban dua kali seminggu: perbesaran otot Anda berkembang meningkat sebagai hasilnya akan membuat tubuh Anda membakar lebih banyak kalori setiap hari.

Sering Makan Makanan Kecil Sepanjang Hari

Kecil, makan teratur akan menjaga metabolisme Anda berdetik atas dan merupakan cara yang lebih baik untuk membakar kalori dari, misalnya, satu kali makan sehari. Rencana tiga kali makan dan dua atau tiga snack sehari-hari, jarak mereka merata. Anda metabolisme didorong oleh sekitar 10 persen untuk dua sampai tiga jam setelah makan. Hindari melewatkan waktu makan atau meninggalkan lebih dari lima jam di antara waktu makan.

Makan Cukup Protein


Pada saat anda makan pada umumnya tingkat metabolisme anda meningkat, protein meningkatkan metabolisme sampai 20 persen dari protein kalori makanan yang dapat dibakar sebagai panas.

Makan Sarapan yang Sehat


Sarapan mendorong untuk memulai metabolisme anda dan memungkinkan Anda sepanjang hari untuk membakar kalori. Kombinasi karbohidrat dan protein (misalnya, bubur yang terbuat dengan susu semi-skim) akan memberikan berkelanjutan energi.

Pergi Untuk Berjalan-Jalan Setelah Makan


Berolahraga secara Moderat, seperti berjalan, setelah makan dapat meningkatkan tingkat metabolisme anda, membakar lebih banyak kalori yang telah anda dimakan menjadi panas. Demikian pula, makan dalam satu jam setelah olahraga berat mendorong makanan untuk diubah menjadi energy dari pada disimpan sebagai lemak, karena tingkat metabolisme juga dipercepat selama ini time.80 makanan untuk kebugaran

Komentar

Postingan Populer